SELAMAT DATANG DI WISATA CUKUH BALAK TANGGAMUS

Pantai Napal Kelumbayan Tanggamus

Minggu, 09 Desember 20120 komentar

Pantai Napal di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, berpasir putih dan bentuknya landai, laut yang bersih, dan ombak yang bersahabat sangat pantas untuk dikunjungi bersama keluarga.

Rute bisa ditempuh melalui pesisir pantai Teluk Semaka, mulai dari Pantai Pihabung atau lebih dikenal Pantai Batu Balai di Kecamatan Kotaagung Timur, hingga Pantai Tegineneng, Pantai Badak di Kecamatan Limau, serta melewati Pantai Karang Putih di Cukuhbalak, serta merambah wilayah Kebandakhan Pertiwi.

Bagi para penyuka tantangan dan perjalanan, Pantai Napal bisa menjadi pilihan untuk berlibur melepas penat dan segala persoalan yang biasa dihadapi sehari-hari. Pantai yang membentang mulai dari Umbar, Paku, Napal dan berakhir di Kiluan yang terkenal dengan habitat lumba-lumba dan penyu ini memiliki keindahan yang menarik untuk dinikmati.

Pantai Napal memiliki suasana alam yang unik. Anda dapat menemukan suasana pantai pasir putih yang luas. Kemudian Anda juga dapat menikmati keindahan air laut yang jernih. Serta yang menarik adalah hamparan pepohonan yang rimbun dan hijau di sekitar pantai. Tentu ini membuat suasana di Pantai Napal begitu sejuk dan nyaman. Percayalah, rasa jenuh akibat rutinitas kerja dan kantor akan hilang melihat pesona pantai Napal ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Way Gahugah | Creating Website | Zack Template | Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. WISATA ALAM TANGGAMUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Wisata Cukuh Balak Tanggamus
Proudly powered by Blogger